Thursday, December 16, 2010

BB Cream Comparison

Dari beberapa BB Cream yang pernah kucoba, yaitu : TSF Aloe#1 (sampel),TSF Aloe#2 (full size), TSF Gingko #1 (full size), TSF Mushroom #1 (sampel), dan Etude Precious Mineral #2 (full size), aku membuat perbandingan yang menurutku cocok denganku.

TSF Aloe #1 : Menurutku warnanya terlalu kuning. Wajahku jadi agak butek saat memakainya, hehehe... Tekstur medium sheer.

TSF Aloe #2 : Menurutku warnanya pink. Tapi masih bisa diterima wajahku. Karena pink, jadi membuat wajahku cerah. Oil control ok.

TSF Gingko #1 : Ketika dipakai di wajahku, jatuhnya warna pink. Tapi ini lebih cocok pink nya dibanding Aloe #2. Yang ini tidak teralu pink. Tekstur medium-sheer.

TSF Mushroom #1 : Warnanya terlalu pink di wajahku. Malah jadinya gelap. Huaaa...untung cuma beli sampel. Tekstur medium-sheer. Tertarik juga dengan skincare properties di BB cream ini, tapi berhubung warnanya kurang masuk di wajahku, ngga jadi beli full size.

Etude Precious Mineral #2 : Jatuhnya di kulit warna putih. Tidak ada warna pink/kuning sedikitpun. Tekstur medium-sheer. Oil control ok, padahal ini yang sheer glowing, tapi di wajahku cukup mengontrol minyak. Agak sedikit masalah dengan pumpnya. Kadang terlalu banyak BB creamnya keluar.

Tambahan: Feverlet HD: Setelah sekian lama punya (sampel) tapi nggak dicoba2 akhirnya kelupaan. Tadi nyoba, dan warnanya di klitku jatuhnya greyish. Nggak cocok di kulit. Teksturnya medium - sheer.


Kesimpulan : Sejauh ini semua BB Cream yang pernah kucoba ini ngga bikin break out. Aku hanya membeli full size untuk BB Cream TSF Aloe#2, TSF Gingko#1, dan Etude Precious Mineral#2, yang aku rasa cocok di wajahku. Memakainya pun digilir.


































O iya, TSF Aloe ku ternyata sudah kupakai kira-kira 8 bulan, dan belum habis2, huahahaha... Ternyata ukuran 50 gr itu bisa awet lama juga yah, belum habis, udah pengen coba merk BB Cream lain.

No comments:

Post a Comment