Sunday, October 3, 2010

Geo Super Nudy - Green

Sebenarnya aku membeli softlens ini beberapa bulan yang lalu, hanya saja baru dipakai sekarang2 ini, karena softlens ku yang sebelumnya belum habis expirednya.
Setelah memilih milih warna, akhirnya kuputuskan untuk membeli warna hijau lagi. Hahaha... lagi-lagi hijau. Untuk warna softlens, aku baru mencoba warna biru dan hijau saja, tapi entah mengapa, menurutku warna hijau di mata jatuhnya jadi bagus.

Softlens lama ku, Geo Angel Green 14.00mm. Sebenarnya belum 1 tahun pemakaian, tapi aku sudah penasaran dengan Geo Super Nudy ku.

Softlens lamaku - Geo Angel Green















Dan akhirnya Geo Angel Green akan digantikan oleh Geo Super Nudy Green.
















Pada saat difoto, softlensnya susah sekali ke arah tengah, jadi maap yah fotonya kurang bagus :)


Ini penampakan Geo Super Nudy 14.8mm di mataku





















Menrutku, kalau dari kenyamanan, lebih nyaman menggunakan Geo Super Nudy (apa mungkin karena masih baru yah). Dari warna, menurutku lebih keluar warnya Geo Angel. Jika dilihat dengan cahaya di dalam ruangan, warnanya Geo Super Nudy kurang kereng. Kalau dari model aku lebih suka dengan Geo Nudy, tapi sayangnya warnanya tidak se - kereng Geo Angel.

Sekarang Geo Angel ku jadi nganggur tak terpakai gara2 Geo Super Nudy sudah dibuka, hahaha...


Kesimpulan : Enak dipakai, nyaman, cuma kalau dipakai terlalu lama, mata rasanya aga berat. Setelah mencoba Geo Super Nudy ini, aku makin penasaran pengen coba softlens lain seperti Barbie Eye, hahaha...

No comments:

Post a Comment