Thursday, October 28, 2010

Milani 3D Holographic Specialty Nail Lacquer - Hi Res

Dari beberapa kutek yang kubeli, yang pertama kucoba sebenarnya OPI Color So Hot It Berns, hanya saja cuma di 1 kuku, soalnya base coat ku sedang habis. Ketika aku membeli kutek TSF Nail vita base coat, baru aku berani menggunakan kutek di semua jari, dan kali ini aku menggunakan Milani 3D Holographic Specialty Nail Lacquer - Hi Res.
































Pertama kali aku memakai kutek ini, rasanya kutek ini tebal. Huahaha... mungkin karena banyak gliter2 nya. Saat memakainya 1 coat rasanya kurang (walau sudah mengcover seluruh kuku). Maka aku memakai 2 coat. Jika dilihat dari dekat, efek holo nya kurang begitu kelihatan, tapi kalau dari jauh, lumayan terlihat.

Secara keseluruhan aku suka dengan kutek Milani ini. Tapi kuas kuteknya aku rasa terlalu keciiiil jika dibandingkan dengan TSF dan OPI.
Warnanya aku rasa agak kurang cocok dengan warna kulitku, karena warna kulitku terang, maka kuteknya membuat efek kulit jadi pucat. Tapi nggak jadi masalah juga, karena efek holo nya baguuuus.

Kesimpulan : Efek holo-nya bagusss. Enak diliatnya :D

No comments:

Post a Comment