Monday, August 16, 2010

The Skin Food - Aloe BB Cream Shade #2

Halo, kali ini aku akan mereview BB Cream. Sebelum memakai BB Cream TSF Aloe shade 2, aku membeli beberapa sampel, yaitu TSF Aloe shade 1, dan TSF Mushroom shade 1. Untuk TSF Aloe shade 1, aku merasa warnanya terlalu gelap dan kekuningan, sehingga saat di apply ke wajahku, warna wajahku jadi agak aneh, dan juga TSF Aloe shade 1 ini kurang menyamarkan noda2 merah jerawatku. Untuk TSF Mushroom shade 1, aku merasa nyaman memakai ini, hanya saja warnanya terlalu pink, sehingga warna wajah dan leherku terlihat jauh berbeda, selain itu rasanya kok agak berat ya, mungkin karena kandungan-nya yang terlalu rich, seperti ada anti aging nya. Nah, akhirnya tanpa membeli sampel2 an lagi, aku langsung mencba TSF Aloe shade 2, dan ternyata warnanya cocok dengan ku, senangnya. Aku suka dengan wangi-nya. Harum, hahaha.. Oil controlnya menurutku lumayan bagus, kalau dibandingkan sengan TSF Mushroom rasanya hampir sama. Tapi memang dasarnya kulitku ini sangat oily, jadi dengan TSF Aloe pun sekitar 2 jam muka sudah kelihatan bermnyak, tapi berminyaknya masih wajar, jadi terlihat glowing gitu (serasa pakai shimmer, hahaha). Sampai saat ini, kira-kira aku sudah memakai TSF Aloe selama 3 bulan, dan belum habis2. Tapi kalau nanti habis, aku mau mencoba TSF gingko.

No comments:

Post a Comment