Tuesday, August 17, 2010

The Skin Food - Milk Mania Washable Cleansing Gel

Karena akhir-akhir ini aku menggunakan BB Cream, maka untuk membersihkan wajah, aku mulai mencari-cari product pembersih make up. Akhirnya pilihanku jatuh pada product Cleansing Gel datri TSF ini. Yang aku suka pertama-tama bau-nya. Harum, hehehe... Awalnya aku agak bingung dengan cara pemakaiannya, tapi ternyata aku tidak teliti, cara pemakaiannya ada di balik botolnya, hahaha... Karena sebelumnya aku menggunakan cleansing milk, setelah menggunakan cleansing gel ini, rasanya agak aneh. Tapi setelah menggunakan cleansing gel ini dan membilasnya,  aku membersihkan wajahku dengan sabun bayi lagi, karena kalau aku, rasanya kurang lengkap kalau tidak membersihkan wajah dengan menggunakan sabun bayi. Cleansing Gel ini aku pilih karena kulitku berminyak. Rasanya ringan setelah cuci muka dengan cleansing gel ini.

No comments:

Post a Comment