Thursday, September 2, 2010

Acnes UV Tint SPF 30 PA++

Setiap hari aku selalu memakai sunblock. Setelah membaca baca, ternyata walaupun di tumah, ada baiknya jika kita tetap memakai sunblock, alasannya sederhana, di rumah kan tetap ada jendela, sinar matahari pun bisa masuk. Sebelumnya aku biasa menggunakan sunblock dari dokter. Tapi, ketika sunblock ku habis, aku belum sempat ke dokter lagi dan memutuskan untuk mencari sunblock yang mudah didapat. Setelah membaca beberapa review, pilihanku jatuh pada Acnes UV tint SPF30 PA++.
Aku membelinya dengan harga (yang kubilang cukup murah untuk sebuah sunblock) hanya 35 ribuan. Saat membelinya, aku juga mendapat bonus sampo Selsun.

Setelah memakain Acnes UV tint ini, rasanya enak di kulit, mudah menyerap, ada warnanya juga, jadi bisa sekalian jadi base (tapi sebenarnya aku lebih senang sunblock tanpa warna). Karena di atas Acnes ini aku menggunakan primer dan bb cream, maka aku harus benar2 menunggu sunblock ini kering (menyerap) karena aku pernah mencobanya (saat buru2) langsung timpa dengan primer dan bb cream, wahhh... warna bb creamku jadi kacau :(

Yang kusuka dari Acnes UV Tint ini, teksturnya sangat2 sheer, sehingga mudah menggunakannya. Selain itu sunblock ini juga cocok dengan kulit ku. Dikulitku, rasanya sangaaaat ringan, mungkin jika dibandingkan sunblock ku yang dulu, terkadang meninggalkan whitecast dan rasanya aga tebal di kulitku.






























Kesimpulannya : aku suka dengan sunblock ini. Tapi aku lebih suka sunblock yang tidak ada warnanya (atau putih saja), mungkin karena aku sebelumnya selalu memakai sunblock dokter yang warnanya putih, tapi kalau untuk sehari hari dirumah, aku suka akai Acnes UV tint ini, karena warnanya bisa sekaligus menutupi kekurangan (bekas2 jrewi, warna kulit tidak rata).

No comments:

Post a Comment