Thursday, September 2, 2010

Zamian - Gold Cacao Mask

Sebenarnya ku sudah cukup lama membeli masker ini, hanya saja, baru teringat untuk mereview nya sekarang. Saat ini, masker zamian ini sudah berganti packaging jadi warna hitam. Aku membeli masker ini satu paket dengan 2 buah sabun, sabun olive (yang warna kuning) dan sabun cacao (yang warna cokelat). Kalau dibanding dengan 2 sabun tersebut, aku lebih suka dengan olive karena tidak terlalu keset, sedangkan kalau sabun cokelatnya sangat keset di kulitku. Dulu aku membelinya dengan harga 200 ribu (1 paket, 1 masker dan 2 sabun). Untuk sabun olivenya karena kupakai setiap hari, jadi sudah benar2 habis, kalau sabun cacao nya masih ada, tapi karena terlalu keset, aku tidak menggunakannya lagi sekarang.

without flash:























with flash:


























Saat menggunakan masker ini, rasanya kulit jadi keset, dan kencang. Padahal kulitku termasuk sangat oily. Dulu aku sangat rajin memakai masker ini, seminggu bisa 2 atau 3 kali. Tapi sekarang karena kulitku sedang bermasalah aku memutuskan untuk berhenti menggunakan masker ini. Aku merasa kulitku akhir-akhir ini jadi kering, ngga seperti dulu yang sangat oily, makanya aku berhenti menggunakan masker ini, padahal isinya masih banyak banget. Mungkin masker ini akan berpindah ke tangan mamaku, hehehe... :)

Kesimpulan: aku suka masker ini. Enak di wajah, seger juga. Tapi karena sekarang kondisi kulitku lagi kering, aku ngga menggunakan produk ini dulu, karena kalau terlalu kering aku takut kulitku mengelupas, padahal kulitku sudah sangat tipis karena peeling dari dokter.

No comments:

Post a Comment