Wednesday, September 1, 2010

Etude Precious Mineral BB Cream #2 Sheer Glowing

Halo, sejak beberapa hari yang lalu aku menggunakan bb cream etude precious mineral #2. Aku membelinya karena rencananya ingin bagi dua dengan mamaku. Pertama-tama pakai, aku merasa bb cream ini shade nya cokelat, tapi ternyata saat apply ke wajah, malah warnanya terlihat agak putih (lebih putih sedikit dibanding dengan tsf aloe yang sehari hari kupakai). Bb cream ini haruuuum :) wanginya lebih harum dari tsf aloe. Tekstur bb cream ini menurutku cukup thick, dan juga cepat menyerap. Jadi kalau pakai bb cream ini, aku tidak membutuhkan waktu lama untuk memolesnya dengan loose powder. Untuk oil control, menurutku cukup bagus. Bb cream ini cukup mengontrol minyak pada wajahku yang sangat berminyak ini. Malah, menurutku lebih baik oil controlnya dibanding tsf aloe. Bb cream etude ini juga lebih mengcover bekas2 jrewi ku. Aku tidak perlu menggunakan terlalu banyak karena noda2 yang dikoreksi sudah cukup tertutupi.















































ini shade Etude Precious Mineral BB cream #2 Sheer Glowing















setelah dibaurkan, jadi menyatu dengan warna kulit






















Kesimpulan: aku cukup puas dengan produk ini. Tapi, karena aku lebih suka tekstur yang sheer, maka aku lebih sering menggunakan tsf aloe dibanding etude ini. Tapi kalau wanginya dan coverage nya, aku lebih suka dengan bb cream etude ini. :)

No comments:

Post a Comment