Sunday, November 14, 2010

Konad - Stamping Nail Art

Kemarin, saat jalan-jalan di Mall Taman Anggrek, tujuan utama ku adalah mencari alat-alat stamping nail art. Tokonya letaknya dekat Gramedia, jadi mudah menemukannya. Saat aku kesana, cukup lengkap juga nail art nya, hanya saja ada beberapa warna kutek yang kucari ternyata tidak ada. Akhirnya aku membeli 2 buah plate, 3 buah special polish, 1 buah Konad nail polish reguler, 1 buah scraper, dan 1 jar glitter warna emas. Sebenarnya aku sudah memiliki plate dan scraper yang kupesan online, hanya saja merk nya Blink, tapi lupa ku foto, hehehe.... Tujuannku membeli stamping Konad ini, untuk membandingkan merk Blink dan Konad mana yang paling bagus.

Saat aku memilih special polish, warna hitam yang aku inginkan ternyata ngga ada. Jadinya beli warna biru tua yang ada glitternya sedikit. Sampai saat ini aku belum menggunakan stamping nal art ini karena kuku ku sekarang masih ada nail art Pretty Lace (sudah hampir seminggu tapi kuteknya ngga ilang-ilang). Untuk belanja perlengkapan nail art Konad ini aku mengeluarkan biaya sekitar 300.000 an. Kalau dari segi harga, yang Blink lebih murah tapi murahnya cuma sedikit. Nanti kalau aku ada waktu lagi aku akan foto plate dan scraper dari Blink. :)

No comments:

Post a Comment