Friday, November 19, 2010

Nail art with Konad & Blink

Baru saja aku mencoba membuat nail art dengan Konad dan Blink. Aku sengaja membeli 2 merk ini untuk membandingkan, mana yang paling bagus. Menurutku, stamping Konad (yang keluaran baru ini) agak jelly2 kenyal gitu, dan jika dibandingkan dengan stamping nya model lama (yang sama dengan model Blink), ternyata masih lebih bagus yang model lama. Karena yang model baru Konad ini stampingnya terlalu kenyal, jadi agak susah. Sedangkan untuk scraper nya,menurutku lebih bagus Konad, karena menggunakan besi, kalau merk Blink, tadinya saat aku mau beli, kata yang jual kalau pakai scraper besi, takut plate nya kegores-gores, padahal setelah aku memakai scraper Konad, ternyata baik2 saja dan plate tidak tergores. Jadi aku menggunakan stamping Blink dan scraper Konad. Sedangkan untuk plate nya, menurutku keduanya sama bagusnya, tapi sepertinya yang merk Konad sedikit lebih bagus (harga juga lebih bagus, hehehe..)

Ini hasil dari stamping nail art ku: *maaf pencahayaannya kali ini kurang bagus, karena aku sedang tidak memfoto di tempat biasanya, selain itu kali ini fotonya terlihat agak blur :)














O iya, ini Blink stamping nail art ku yang kubicarakan sebelumnya:






















Kesimpulan: nggaaaaaaaaaaaaaak suka stamping nail art. Mungkin karena aku belum mahir, jadi menurutku masih sulit. O ya, untuk stamping nail art diatas, aku membuatnya pada 10 jariku, tapi menurutku hasilnya kurang begitu bagus, mungkin membuatnya dengan kuas, warna akan terlihat lebih jelas, tidak tipis di kuku, ya walopun membuatnya pasti memakan waktu lama. Tapi menurutku tetap lebih menyenangkan menggunakan kuas, jadi ada tantangannya dalam mendesain kuku, kalau hanya stamping, ko menurutku terlalu simpel yah.
Kalau pakai kuas = lama *tapi menyenangkan, emang dasarnya seneng lukis sih :p
Kalau pakai stamping = instant *tapi ngga ada tantangannya buat lukis2, hehehe..

No comments:

Post a Comment