Monday, November 15, 2010

Nivea - Refreshing Cleansing Milk

Beberapa minggu yang lalu aku iseng membeli milk cleanser (biasanya aku menggunakan cleansing gel dari TSF). Akhirnya aku mencoba Nivea refreshing cleansing milk. Setelah sampai rumah, aku langsung menggunakannya. Dan ternyataaa.... jauuuh sekali dari cleansing gel TSF ku (harganya juga jauh banget sih, hehehe....

Beberapa detik setelah dipakai, rasanya kulitku panas. Maka aku langsung mencuci muka dengan sabun bayi. Rasa panasnya berkurang perlahan-lahan. Kulit ku rasanya lembab sekali. Mungkin cleanser ini tidak cocok untuk kulitku yang berminyak. Mana aku langsung beli ukuran besar (200ml). Jadilah cleanser ini kugunakan untuk membersihkan sunblock di bagian leher.































Kesimpulan: Ngga cocok di kulitku. Rasanya terlalu lembab.

No comments:

Post a Comment